Brand Busana Lokal Hadirkan Balutan Spanish Invasion Resort 2017

Senin, 22 Mei 2017 - 08:20 WIB
Brand Busana Lokal Hadirkan Balutan Spanish Invasion Resort 2017
Brand Busana Lokal Hadirkan Balutan Spanish Invasion Resort 2017
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2017, brand busana lokal ternama (X)S.M.L, telah merilis koleksi terbarunya. Menggandeng desainer busana muslim Indonesia kenamaan, Restu Anggraini, hasil kolaborasi busana ciamik siap mempercantik di hari spesial.

Bersama (X)S.M.L, Restu Anggraini mengeksplorasi lebih dalam mengenai apa yang menjadi ide utama dalam kolaborasi kali ini. Mengusung tema Spanish Invasion Resort 2017, wanita yang akrab disapa Etu ini akhirnya memutuskan untuk mengeksekusi beragam motif.

“Untuk koleksi hasil kolaborasi dengan (X)S.M.L, terasa sangat berbeda dengan koleksi yang telah saya buat selama ini. Kali ini, saya menggunakan banyak motif yang terinspirasi dari budaya Spanyol,” papar Etu melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Meski mengusung tema bernuansa Spanyol, Etu tetap mempertahankan ciri khas desain busananya dengan mengutamakan padu padan layering dan cutting minimalis yang pas untuk digunakan pada hari spesial nanti. Memanfaatkan perpaduan bahan bertekstur dan tipis, teknik layeringnya menampilkan kesan yang cantik, meski sedikit rumit.

Bermain pada warna-warna pastel dan earthy tone, koleksi tersebut tak hanya kaya akan motif, tetapi juga disempurnakan dengan teknik printed cantik di beberapa sisinya. Koleksi yang terdiri dari 12 looks dengan tambahan 8 outer ini akan dirilis pada toko (X)S.M.L yang berlokasi di Jakarta dan Bandung pada bulan Mei.

Menariknya, gaya busana muslim yang modern dan minimalis menjadikan koleksi hasil kolaborasi antara (X)S.M.L dengan Restu Anggraini ini dapat digunakan tak hanya ketika Ramadhan atau Idul Fitri, namun juga dipakai untuk busana sehari-hari sehingga membuat tampil semakin trendi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5445 seconds (0.1#10.140)